Favorite Music

Favorite Music – Jacques Villeneuve juga memiliki beberapa lagu yang sangat disukai, antara lainnya adalah:

Band: Toploader
Album: Magic Hotel

Album lagu ini sangatlah hangat, energetic dan sangat mudah untuk didengarkan. Saya sangat menikmati lagu ini. Bagi siapapun yang menyukai album perdananya, pasti akan menyukai album keduanya juga. Saya sangat meyakini bahwa album kedua mereka akan lebih baik dari album pertamanya.

Artist: DIDO
Album: No Angel

Album ini sangatlah menakjubkan. Dido memiliki suara lembut terbaik, mau bagaimanapun dia dapat mengguncangkan beberapa lagunya dengan suaranya yang merdu. Gaya bernyanyi dan suaranya mengingatkanku pada The Cranberries.

Lagu terfavoritku adalah “Don’t Think”. Lagu itu memiliki melody yang sangat menarik dan lirik dari lagu tersebut sangatlah mudah untuk dipahami. Saya selalu memutarkan lagu ini saat sedang mengendarai motor dalam perjalanan pulang ke rumah setelah selesai melakukan balapan.

Artist: ALAN FREW
Album: Wonderland

Album ini sangatlah bagus dimana penyanyi utamanya adalah “Glass Tiger”, band tahun 80’an. Saya sangat menikmati setiap lagu dari album tersebut. Dimana pada dasarnya album ini adalah rock pop yang sangat bagus.

Artist: BLUR
Album: The Best Of Blur

Kompilasi album yang sangat menakjubkan, saya tidak pernah menyadari bahwa Blur memiliki banyak sekali lagu-lagu yang bagus.

Bagian paling menarik dari lagu ini adalah liriknya yang sangat pintar dan lucu. 18 lagu didalamnya sangatlah asik untuk didengarkan karena memiliki aransemen yang sangat menarik. Lagu terfavoritku adalah “Tender” dimana nyanyian lagu ini sangatlah cantik sekali.

Artist: MARIE WILSON
Album: Real Life

Ini merupakan album rock akustik yang sangat menarik.

Marie Wilson memiliki suara yang sangat kuat untuk mengekspresikan dirinya dan juga emosinya. Album ini lebih banyak berisikan alunan gitar akustik. Walaupun terdapat beberapa lagu rock yang kuat didalamnya akan tetapi tidak beralunan keras atapun kasar. Lebih cenderung seperti lagu rock rakyat/bangsa.

Lagu favoritku dalam album ini berjudul “Runaway”, yang merupakan lagu yang paling pelan, tidak seperti sebuah nyanyian. Saya hanya berpikir lagu ini sangatlah berbeda dengan lagu-lagu lain yang ada di album tersebut.