Mesin Ferrari Dianggap Menjadi Mesin Terbaik Pada Ajang F1 2018

Mesin Ferrari Dianggap Menjadi Mesin Terbaik Pada Ajang F1 2018 Pada musim 2018, nama Ferrari kembali naik daun pada ajang balapan formula one melawan tersebut. Hal tersebut dibuktikan dengan kesuksesan yang diraih oleh Tim Ferrari bersama dengan Sang pembalap, Sebastian Vettel serta Kimi Raikkonen yang berhasil untuk menaiki podium dalam beberapa laga belakangan. Bos Red Bull Racing juga mengatakan bahwa status kepemilikan mesin F1 terbaik pada musim ini sudah berubah arah menjadi milik Ferrari di tahun 2018 ini. Patokan tersebut telah ditetapkan.

Hal ini ditetapkan bukan tanpa alasan. Horner mengatakan bahwa Performa terbaik dalam sifat dari tersebut juga dilaksanakan oleh Tim Tim balap yang lain. Keuntungan yang maksimal bisa didapatkan dari pembalap pembalap yang menggunakan Ferrari sebagai basis mesin nya. Horner juga Mengomentari tentang pembalap yang berasal dari Belanda, Max Verstappen yang juga bergabung dengan Tim red bull terlihat sekali sangat kesulitan. Ini nyata tampak ketika Verstappen Harus menyalip Raikkonen pada sirkuit Silverstone beberapa waktu silam. Hal tersebut juga di akui karena mesin yang dibawa oleh Renault tersebut yang kemudian digunakan di mobil Verstappen memang sangat sulit, dan juga terlihat bahwa kedua mesin tersebut berada dalam level yang berbeda.

Dilansir dari ahli Aerodinamika, para ahli tersebut berada di Tim Ferrari F1 sedang mengerjakan beberapa design baru untuk lantai mobil dengan tipe SF 71 H. Ferrari yang dikenal dengan sebutan jet darat tersebut merupakan mobil yang diproduksi dengan menggunakan lantai jet darat asal pabrik dari Italia. Tampilan ini diharapkan mampu meningkatkan Performa Performa dari Ferrari ketika menghadapi tikungan dengan kecepatan tinggi, seperti layaknya sudah mereka alami di sirkuit Silverstone. Kemungkinan besar, jika lantai setelah tersebut bekerja dengan maksimal dan baik, Ferrari akan menggunakan lantai tersebut pada Gelaran GP Inggris saya untuk musim musim selanjutnya.

Mercedez, Rifal utama dari selalu gagal mendapatkan satu poin pada GP Austria. Walaupun demikian, pasukan milik Maranello tersebut tetap waspada mengenai Performa Valtteri Bottas dan juga Lewis Hamilton yang pada pekan sebelumnya berhasil mendapatkan dua posisi untuk melakukan start pada bagian paling depan. Pada musim ini, ban yang digunakan adalah ban Pirelli Yang memiliki Tapak ban jauh lebih tipis dibandingkan band lain. Dengan demikian, profil dari bank tersebut sangat yakini akan jauh lebih cocok ketika dipasangkan dengan mobil Mercedez W09.

Alasan penggunaan ban Pirelli dalam balap Pan tersebut itulah yang akhirnya menjadi dorongan mengapa Ferrari ingin melakukan Pembaharuan kepada mobilnya, seperti menggunakan lantai baru. Hal ini dimaksudkan untuk memperbaiki catatan catatan waktu dari Tim tersebut agar bisa lebih maksimal dan juga bisa memberikan Performa yang terbaik ketika berada di lintasan.